Ahok Ngaku Belum Tahu Catatan kampanye, Jadwal Dibuat Tim Sukses

Ahok Ngaku Belum Tahu Catatan kampanye, Jadwal Dibuat Tim Sukses

Posmetro.netPosmetro Terkini, Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok masih bekum mengetahui catatan kampanye yang dibuat oleh tim sukses Ahok dan Djarot. Ahok mengkliam tengah sibuk menyelesaikan tugasnya sebelum cuti masa kampanye.

“Kampanye nanti tunggu cuti. Saya enggak tahu, nanti kita ikutin jadwalnya aja,”ucap Ahok.

Walau sudah dietapkan sebagai calon gubernur, tetapi Mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan dirinya bakal melakukan kampanye pada tanggal 28 Oktober 2016. Karena surat cuti masa kampanye dari Kementerian Dalam Negeri tertulis pada hari pertama jadwal kampanye KPU DKI Jakarta.

“Tanggal 28 saya udah mulai enggak kerja, tanggal 27 ke kantor isi-isi tanda tangan nanti, karena surat cutinya tanggal 28,”kata Ahok.

Mengenai cara kampanye yang bakal dilakukan dirinya selama 3 bulan mendatang, Ahok mengklaim belum mengetahui secara pasti. Karena hal itu diatur sedimikian rupa oleh tim sukses yang diketuai oleh Prasetyo Edi.

“Saya enggak tahu kampanye nanti bagaimana. Kampanye blusukan juga dong,”ucap Ahok.

Ahok juga tidak mau ambil pusing kalau pasangan pesaingnya sudah terlebih dahuluh menemui warga untuk meminta restu dan dukungan pada 15 Februari 2017 nanti. “Konsep kampanye saya enggak tahu. Menunggu pasangan drone dulu aja kali ya bari kelihatan,”katanya.

Sementara itu mengenai hubungan dengan Partai Golkar, Hanura, dan Nasdem, Ahok mengklaim terus menjalin komunikasi dengan baik. Ahok mengatakan Partai Golkar mengerahkan kadernya untuk mendukung pemenangan Ahok dan Djarot dalam Pilgub nanti.

“Hubungan partai politik lain baik sama. Golkar juga melakukan konsolidasi, anggota DPR RI nya juga diikut sertakan. Kalau Nasdem dan Hanura saya belum tahu,”tutupnya.

( Posmetro.net )

You may also like...