Agus Harimurti Optimis Bisa Ikuti Jejak Jenderal Besar AH Nasution

Agus Harimurti Optimis Bisa Ikuti Jejak Jenderal Besar AH Nasution

Posmetro.netPosmetro Terkini, Jakarta – Bakal calon gubernur DKI Agus Harimurti mengklaim sangat kagum dengan sosok Jenderal Besar AH Nasution. Menurut Agus, AH Nasution merupakan tokoh pejuang yang dapat menjadi pemimpin sejak usia muda.

“Beliau bukan cuma tokoh pejuang bagi TNI AD tetapi juga bagi Indonesia dan dikenal oleh dunia. Di usia muda AH Nasution bisa menjadi KSAD. Lalu di usia yang ke 35 tahun beliau menulis buku tentang gerilya,”ucap Agus.

Agus menambahkan kalau buku gerilya karya AH Nasution sampai saat ini masih dipakai oleh militer di seluruh dunia. Termasuk saat Agus masih bersekolah di Negeri Paman Sam, dia pernah menemukan buku AH Nasution itu.

“Artinya usia muda belum tentu tidak dapat berbuat apa-apa. Bahkan orang katakan malah energinya masih full. Insya Allah saya bisa mengikuti jejak Jenderal Besar AH Nasution. Kebetulan namanya sama-sama AH. Satu Abdul Haris dan satu lagi Agus Harimurti,”sambung dia.

Agus berada di Cafe Mandailing untuk menghadiri deklarasi Tapanuli Bagian Selatan atau Tabagsel dukung Agus dan Sylvi. Dalam acara ini, Sylvi tidak ikut mendampingi Agus.

Tetapi Agus menyampaikan bahwa Jakarta kalau dipimpin oleh Agus dan Sylvi bakal membawa harapan baru. “Perubahan Jakarta jadi adil dan damai. Semua untuk umat. Saya tidak mau banyak janji dan di sini saya enggak bisa jelaskan program karena belum kampanye,”ucap Agus.

( Posmetro.net )

You may also like...