Sandiaga dan Anies Berkesempatan Besar Diusung PKS dan Gerindra

Sandiaga dan Anies Berkesempatan Besar Diusung PKS dan Gerindra

Posmetro.netPosmetro Terkini, Jakarta – Duet pasangan Sandiaga Uno dengan Anies Baswedan berkesempatan diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra pada pertemuan tertutup antara Gerindra dan PKS di Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat (23/9/2016).

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengungkapkan, partainya memang telah memutuskan dukungan kepada pasangan calon. Walau begitum keduanya belum mengumumkan nama-nama.

“Nama-nama yang akan diusung yang datang hari ini,”ucap Muzani.

Tetapi tokoh bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur yang turut hadir pada pertemuan Gerindra dan PKS antara lain Sandiaga Uno dan Anies Baswedan. Sandiaga datang terlebih dahulu dengan dijemput oleh Prabowo pada Kamis (22/9).

Sedangkan Anies baru datang pada Jumat (23/9) sekitar pukul 01.15 WIB. Kehadiran keduanya berkesempatan besar mengenai dukungan PKS dan Gerindra dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Apalagi Sandiaga telah lebih dulu menyatakan keinginan berpasangan dengan Sandiaga pada Kamis pagi.

Tetapi, keinginan itu belum mendapat dukungan dari Gerindra dan PKS. Sedangkan itu, tersisa satu tokoh lagi yang hadir dalam pertemuan itu. Tokoh itu yakni Ustaz Yusuf Mansur.

Yusuf menepis kedatangannya untuk menjadi calon pendamping Sandiaga. Dia cuma mengklaim diminta untuk mendoakan supaya Jakarta dan Indonesia lebih baik, khususnya untuk pasangan calon.

( Posmetro.net )

You may also like...