Partai Nasdem Siap Dipimpin PDIP Untuk Memenangkan Pasangan Ahok dan Djarot

Partai Nasdem Siap Dipimpin PDIP Untuk Memenangkan Pasangan Ahok dan Djarot

Posmetro.netPosmetro Terkini, Jakarta – Dukungan PDI Perjuangan ke Ahok dan Djarot yang datang belakangan membuat perubahan di tim sukses pasangan yang diusung oleh 4 partai politik ini. Nasdem mengklaim tidak masalah kalau nahkoda tim sukses yang tadinya dipegang oleh Partai Golkar beralih ke PDI Perjuangan.

“Nasdem menyadari betul kalau PDI Perjuangan punya basis yang kuat di DKI. Dengan 28 kursi, sangat jelas kalau PDI Perjuangan punya basis. Pemenangan. PDI Perjuangan bagian dari pemenangan yang sebelumnya (Jokowi-Ahok). Nasdem dengan tangan terbuka menyambut PDI Perjuangan untuk lead kita,”ucap Wibi Andriano.

Dengan pengalaman memenangkan Jokowi dan Djarot di DPP Nasdem, ada pembahasan. Djarot kita daulat jadi Chief Commander. Kita ikuti arahan beliau,”katanya.

Ketua Tim Sukses Ahok dan Djarot sebelumnya dijabat oleh politikus Golkar, Nusron Wahid. Menurut Wibi, posisi sebagai tim sukses bukanlah hal yang penting.

“Bukan pada posisi yang fungsi,”tambahnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanyo mengatkan penyusunan tim kampanye diserahkan kepada calon gubernur dan calon wakil gubernur yang telah resmi didaftarkan ke KPU yakni Ahok dan Djarot.

“Kami patuhi aturan main, tim kampanye dibentuk pasangan Pak Ahok dan Pak Djarot berdasarkan Undang-Undang lalu didaftarkan ke KPU. Jadi kami serahkan kepada Pak Ahok dan Pak Djarot,”ucap Hasto.

( Posmetro.net )