Ngaku Didukung SBY dan Amien Rais, Yusril Percaya Maju di Pilgub DKI

Ngaku Didukung SBY dan Amien Rais, Yusril Percaya Maju di Pilgub DKI

Posmetro.netPosmetro Terkini, Jakarta – Yusril Ihza Mahendra mengklaim mendapat dukungan dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SB) dan Amien Rais untuk maju pada Pilgub DKI 2017 nanti. Yusril mengaku saat ini sedang dibangun kekuatan politik baru yang terdiri dari PAN, Demokrat, PKB dan PPP.

“Sejak beberapa minggu yang lalu pak SBY turun tangan, Pak Amien Rais juga turun tangan, dengan kapatias masing-masing yang ada pada beliau dan membentuk kekuatan-ekuautan politik ke partai-partai yang basilnya udah ada meskipun tidak berhasil meyakinkan partai PKS dan Gerindra,”ucap Yusril.

Menurut Yusril, Amien Rais dan SBY saat sedang menggalang dukungan dari dua partai lain yakni PKB dan PPP. Yusril menyebut pada tanggal 15 September nanti telah ada kepastian mengenai pencalonan dirinya.

“Insyah Allah ini kesepatan bakal tercapai dan kalau Pak SBY kembali tanggal 13 September ini bakal digelar pertemuan serius dengan partai-partai ini. Insya Allah sekitar tanggal 15 September pembicaraan udah selesai. Mungkin udah dideklarasikan sebelum pendaftaran tanggal 21 September mendatang,”ucapnya.

( Posmetro.net )

You may also like...