Ini Yel-Yel Terbaru Kader PDIP Usai Partainya Telah Resmi Usung Ahok-Djarot

Ini Yel-Yel Terbaru Kader PDIP Usai Partainya Telah Resmi Usung Ahok-Djarot

Posmetro.netPosmetro Terkini, Jakarta – Sejumlah kader PDI Perjuangan menyanyikan yel-yel dukungan terhadap pasangan duet Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Yel-yel ini muncul usai DPP PDI Perjuangan mendeklarasikan dukungannya untuk mengusung pasangan Ahok dan Djarot menjadi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dalam Pilkada DKI 2017, Selasa malam.

Kader PDI Perjuangan, Prasetyo Edi Marsudi, mengajak kader PDI Perjuangan lainnya untuk menyanyikan yel-yel dukungan itu. Yel-yel itu berisi dukungan supaya kader PDI Perjuangan tetap kompak dan solid untuk mendukung pasangan Ahok dan Djarot.

“Satu padu untuk menang, gotong royong untuk menang, berjuanglah untuk menang. Ahok-Djarot pasti menang,”ucap para kader PDI Perjuangan itu.

Yel-yel itu hampir serupa dengan nada yel yang sempat dinyanyikan kader PDI Perjuangan pada sebuah forum. Bedanya, yel-yel yang sebelumnya dinyanyikan berisi lirik kalau Ahok bakal tumbang pada Pilkada DKI.

Ketika ditanyakan tanggapan Edi mengenai Yel itu, Edi cuma tersenyum.

“Udah selesai, He-he-he,”ucap Edi sambil masuk ke dalam mobil.

PDI Perjuangan secara resmi telah mengusung petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

Pengumuman pengusungan Ahok dan Djarot digelar di lantai 5, kantor DPP PDI Perjuangan, Selasa (20/9/2016).

( Posmetro.net )

You may also like...