Diperiksa Selama 4 Jam, Gatot Diberi 26 Pertanyaan

Diperiksa Selama 4 Jam, Gatot Diberi 26 Pertanyaan

Posmetro.netPosmetro Terkini, MATARAM – Gatot Brajamusti dan istrinya Dewi Aminah diperiksa selama sekitar kurang lebih selama empat jam oleh penyidik Ditres Narkoba Polda Nusa Tenggara Barat, Kota Mataram, Rabu (14/9).

Gatot mulai diperiksa sekitar pukul 10.00 sampai pukuk 14.00 Wita.

“Pemeriksaan hari ini dipertanyakan 26 poin untuk Pak Gatot dan 24 poin untuk Ibu Dewi keterkaitan dengan barang bukti berupa yang kita temukan di Jakarta,”ucap Kasubdid I Ditres Narkoba Polda NTB, AKBP Cheppy Ahmad Hidayat.

Pada pemeriksaan kali ini, keduanya diperiksa di ruangan terpisah. Gatot diperiksa di ruang Subdid I, sedangkan istrinya Dewi diperiksa di ruangan Subdid II Ditres Narkoba Polda NTB.

Cheppy mengatakan, pemeriksaan ini untuk mengetahui asal-usul narkotika sebesar 14,02 gram yang ditemukan ketika penggeledahan di kediaman Gatot di Jakarta.

Sampai saat ini, polsii belum dapat mengungkap asal-usul barang bukti itu. “Masih pengembangan,”ucap Cheppy.

Mengenai kasus ini, Gatot dan Dewi terancam dikenakan dengan Pasal 112 dan Pasal 127 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Gatot dibekuk di sebuah hotel di Mataram beberapa saat usai dia terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), pada Minggu (28/8/2016).

Saat dibekuk, dia tengah bersama Dewi Aminah, penyanyi Reza Artamevia, dan lima orang lainnya.

( Posmetro.net )

You may also like...