Diminta Jangan Banyak Bicara Oleh Ahok, Sandiaga Siap Tunjukkan Bukti

Diminta Jangan Banyak Bicara Oleh Ahok, Sandiaga Siap Tunjukkan Bukti

Posmetro.netPosmetro Terkini, Jakarta – Ketika ditantang untuk buka-bukaan dana kampanye, calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok malah meminta Sandiaga Uno untuk jangan banyak bicara. Apa tanggapan Sandiaga mengenai pernyataan Ahok itu?

“Saya mengerti kegalauan Pak Ahok dan sebenernya adalah tanggapan saya dari ajakan beliau untuk membuka harta terbalik. Seandainya beliau (Ahok) tidak mau meneruskan diskusi, saya mengerti, saya tidak mau menggantu beliau,”ucap Sandiaga.

Dia tidak mau membalas dengan memberi pernyataan lain yang menyerang. Sebagai gantinya, pria yang sebelumnya dikenal sebagai pengusaha muda sukses ini siap buka-bukaan harta dan dana kampanye.

“Mari kita buktikan dan tunjukkan. Saya akan melakukan laporan harta kekayaan dan juga membuka dana kampanye pada bulan Oktober. Supaya masyarakat yang menilai,”ucapnya.

Sebelumnya, Ahok menyatakan siap buka-bukaan mengenai harta dan dana kampanye. Tapi, dia juga mengingatkan kalau Sandiaga belum pernah menjadi pejabat.

“Silakan aja, kita udah buka kok. Kalau itu kita enggak masalah, kita buka dan transfer nanti. Terus tanya aja, dia enggak usah banyak bicara lah, dia belum pernah jadi pejabat,”ucap Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (16/9).

( Posmetro.net )

You may also like...