Bestari: Jangan Sampek Ahok Enggak Ada Pesaingnya Nih

Bestari: Jangan Sampek Ahok Enggak Ada Pesaingnya Nih

Posmetro.netPosmetro Terkini, Jakarta – Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Nasdem DKI Jakarta Bestari barus meminta partai-partai Koalisi Kekeluargaan tidak bermasalah. Dia berharap partai-partai itu serius mematangkan dan menentukan calon yang bakal diusung.

“Kamu maunya segera ada keputusan dari partai lain soal dukungan mereka. Saat mereka udah putuskan, ya tinggal sama-sama daftar. Jangan sampai Ahok enggak ada pesaingnya nih,”ucap Bestari.

Koalisi Kekeluargaan saat disebut-sebut tengah pecah usai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengajukan nama Mardani Ali Sera sebagai calon wakil gubernur pendamping Sandiaga Uno. PKB yang tidak setuju berencana untuk membentuk pasangan baru bersama dengan PPP dan Partai Demokrat.

Bestari berharap masalah di antara mereka segeral selesai. Sehingga segera terlihat siapa saja yang bakal diusung dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

Bestari mengaku bakal calon gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sendiri sampai saat ini belum menentukan bakal calon wakil gubernurnya juga. Tetapi, dia juga percaya hal itu bakal segera ditentukan.

Terlebih lagi selama ini Ahok telah menyebut nama yang dia inginkan sebagai calon wakil pendampingnya yakni Djarot Saiful Hidayat.

“Kalau Ahok, Wakilnya sampai saat ini kelihatannya Djarot. Tapi belum diadministrasikan oleh PDI Perjuangan,”ucap Bestari.

( Posmetro.net )

You may also like...