Anak-anak Surabaya, Alasan Risma Tidak Mau Diusung PDI-P di Pilgub DKI

Anak-anak Surabaya, Alasan Risma Tidak Mau Diusung PDI-P di Pilgub DKI

Posmetro.netPosmetro Terkini, Jakarta – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini alias Rima mengungkapkan salah satu asalan mengapa dirinya tidak mau berangkat ke Jakarta untuk maju menghadapi bakal calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pilgub DKI 2017 nanti. Alasannya yakni lantaran anak-anak di Surabaya tidak mau Risma pergi ke Jakarta.

Risma bercerita suatu momen, anak-anak di Surabaya datang ke kantornya. Anak-anak itu, ucapnya, meminta foto dan bersalaman sekaligus mengutarakan kemauannya supaya Risma tidak pergi meninggalkan mereka.

“Misal ada 5.000 anak-anak di Balai Kota. Ya saya ladeni foto sama5.000 anak-anak. Saya juga salaman sama 5.000 anak-anak itu. Mereka kadang takut jika saya dibawa ke Jakarta,”ucap Risma di Kinasih Resort Depok, Jalan Raya Cilangkap, Cilangkap, Tapos, Depok, Selasa (6/9/2016).

Harapan dan keinginan anak-anak itu pun langsung disampaikan Risma kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ketika menjadi pembicara di Sekolah partai bagi calon kepala daerah yang bakal diusung PDI Perjuangan.

“Izin Bu saya jangan dibawa ke Jakarta ya Bu. Nanti mereka enggak semangat. He-He-He,”ucapnya sambil bercanda.

( Posmetro.net )

You may also like...