Agus Harimurti Tidak Mau Menanggapi Insiden JPO Roboh di Pasar Minggu

Agus Harimurti Tidak Mau Menanggapi Insiden JPO Roboh di Pasar Minggu

Posmetro.netPosmetro Terkini, Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono tidak mau memberikan tanggapan soal peristiwa Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang roboh di kawasan Stasiun Pasar Minggu, Sabtu (24/9/2016) sore lalu akibat angin kencang. Menurutnya, hal itu merupakan masalah substansi dan bisa dibahas lain waktu.

“Aduh mbak, ntar aja ya masalah substansi gitu-gitu,”ucap Agus kepada wartawan setelah melakukan serangkaian tes narkoba di gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Imur, Minggu (25/9/2016).

Kakak kandung dari politisi partai Demokrat Edhie Baskoor ini mengkalim bakal kembali ke kediamannya setelah melakoni serangkaian tes di BNN.

“Catatan selanjutnya udah, saya kembali. Hari ini saya diperiksa untuk psikologi. Hari ini terakhir BNN usai itu selesai, hari ini,”sambungnya.

Dia pun berharap pemeriksaan narkoba bagi para calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta itu dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

“Ya, sama seperti yang lainnya. Tadi dites urin maupun rambut, hasilnya mereka yang tahu dari BNN. Ya Insya Allah ini menjadi contoh yang baik buat seluurh lapisan masyarakat kalau kita mau hiodup bebas dari narkoba,”tutup Agus.

( Posmetro.net )

You may also like...