Risma: Saya Enggak Mikir Survei di Pilgub DKI

Risma: Saya Enggak Mikir Survei di Pilgub DKI

Posmetro.netPosmetro Terkini, Surabaya – Dukungan supaya Risma maju di Pilgub DKI Jakarta terus mencuat. Baik dari partai maupun kelompok masyarakat. Dalam berbagai survei, nama wali kota Surabaya itu muncul. Banyak pihak yang menganggap dia lawan setara petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Apa tanggapan Risma?

Risma menegaskan tidak pernah memikirkan Pilgub DKI Jakarta. Termasuk hasil survei yang beredar dia tidak sempat menghiraukan.

“Saya enggak pernah mikir. Saya tidak tahu,”ucap Risma ketika ditemui awak media setelah menerima Paskibraka Tanjung Pinang, Kepulauan Riau di rumah dinas Wali Kota Surabaya, Sabtu (20/8/2016).

Bagi Risma, garis hidupnya dilalui dengan mengalir tanpa ada beban. “Serahkan kepada Tuhan hidup kita,”ucapnya.

Sebab tidak mempunyai keinginan atau nafsu kekuasaan membuatnya lebih tenang menjalankan amanah menjadi pemimpin di Kota Surabaya.

“Saya tidak dilema, sebab tidak di posisi itu. Yang terbaik ya saya menjalankan amanah dan biar Tuhan yang menentukan,”jawabnya.

Selama ini, Risma mengklaim berusaha untuk menghindari media yang mengejarnya untuk meminta jawaban dirinya mengenai Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Kalian itu yang ngejar-ngejar, saya kan berusaha menghindar,”ucap Risma.

( Posmetro.net )

You may also like...