Ketum PDIP Diminta Tetapkan Risma Sebagai Cagub DKI Jakarta

Ketum PDIP Diminta Tetapkan Risma Sebagai Cagub DKI Jakarta

Posmetro.netPosmetro Terkini, Jakarta – Gerak Indonesia dan sejumlah relawan pendukung Tri Rismaharini atau biasa disapa Risma meminta Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri segera menetapkan wali kota Surabaya itu sebagai calon Gubernur untuk maju di Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Mereka berharap PDI Perjuangan mau memilih kader terbaiknya untuk memimpin Ibu Kota.

“Kami berharap PDI Perjuangan bersedia untuk mendengar suara rakyat supaya kader terbaiknya yang memimpin Jakarta,”ucap Ketua Umum Gerak Indonesia, Emi Sulyuwati di Gedung Juang, Jakarta, Sabtu (20/8/2016).

Emi mengatakan pencalonan figur Risma di Pilgub DKI sangat penting. Karena, Risma dinilai mampu memimpin sekaligus mengayomi masyarakat dengan baik.

Bahkan, figur Risma dianggap akan membawa perubahan di Jakarta. Menurutnya, Risma dapat bmenciptakan Jakarta yang baru.

“Cuma Risma yang kami pandang dapat menciptakan Jakarta Baru,”tutup Emi.

Sebelumnya, ratusan pendukung Risma melakukan konsolidasi untuk mendukung Risma maju sebagai calon Gubernur pada Pemilihan Gubernur DKI 2017 mendatang. Relawan yang ikut dalam konsolidasi itu antara lain, Pasukan Risma (Paris), Barisan Risma (Baris), Aliansi Masyarakat untuk Risma (Amaris), Tanah Merah untuk Risma (Tameris).

Kemudian, Siap mendukung Tri Rismaharini (Simetris), Pasukan rakyat untuk Risma (Praktis), Aspirasi gerakan rakyat bersama Risma (Agraris), Kampung Gusti Dukung Risma (K-Gris), Anak rawa bunca cinta Risma (Artis), Gerakan masyarakat pendukung Risma (Gempur) dan terakhir Setia kawan laskar Risma (Selaris).

( Posmetro.net )

You may also like...