Ahok Minta Veronica Bujuk Dian Sastro Supaya Mau Jadi Pendampingnya di Pilkada

Ahok Minta Veronica Bujuk Dian Sastro Supaya Mau Jadi Pendampingnya di Pilkada

Posmetro.netPosmetro Terkini, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjawab dengan tidak serius saat ditanya mengenai siapa yang bakal menjadi calon wakil gubernurnya. Dia telah meminta istrinya, Veronica Tan, untuk merayu artis Dian Sastrowardoyo supaya mau menjadi cawagubnya.

“Tadi saya lagi suruh istri saya bujuk Dian Sastro di acara, bisik-bisik. ‘Mau nggak kamu dampingin suami saya’,”kata Ahok seolah menirukan suara Veronica.

Ketika menyampaikan hal itu, Ahok baru saja meresmikan Rumah Lembang di Jalan Lembang, Menteng, Kamis (25/8/2016). Sambil tertawa, dia juga mengklaim sudah meminta penyanyi Raisa Andriana sebagai cawagub.

Ahok memang baru saja bertemu dengan Dian Sastro sebelum menghadiri peresmian Rumah Lembang. Ahok bertemu Dian di acara Bazzar Art Jakarta 2016 di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Pusat.

Pada acara itu, Ahok mengajak istrinya, Veronica Tan. Ahok sempat memosting foto istrinya berada di antara Ahok dan Dian foto mereka bertiga juga sempat menjadi viral di dunia maya beberapa waktu.

Foto itu menampilkan Dian tengah melakukan selfie bersama Ahok, sedangkan Veronica menunduk sambil menggengam botol air mineral. Foot itu diambil pada saat acara nonton bersama film Ada Apa dengan Cinta? 2 di Djakarta Theater.

( Posmetro.net )

You may also like...