5 Hal Yang Perlu Diketahui Pria Mengenai Ejakulasi Dini

5 Hal Yang Perlu Diketahui Pria Mengenai Ejakulasi Dini

Posmetro.netPosmetro Sehat, Ejakulasi dini adalah salah satu gangguan seksual yang ditakuti pria. Hal yang umum diketahu merupakan Ejakulasi Dini akan menyerang pria di usia yang telah tidak muda lagi. Tetapi ternyata seiring perkembangan zaman, ada beberapa fakta mengejutkan mengenai ejakulasi dini yang mesti kamu ketahui.

Apa saja? Berikut merupakan penjelasannya.

Ejakulasi Tidak Bisa Diobati Cuma Dengan Minum Obat
Biasanya kebanyakan pria akan mengobati Ejakulasi Dini dengan cara meminum viagra. Tetapi nyatanya hal itu tidaklah cukup. Karena beberapa pengobatan seperti suntukan, pompa, atau pemasangan impan yang dapat membantu pria untuk sembuh dari Ejakulasi dini.

Ejakulasi Dini Terjadi Pada Pria di Segala Usia
Sebuah penelitian yang diterbitkan, menemukan kalau 85% pria di usia 20 hingga 29 tahun sempat mengalami ED. Sedangkan itu 15% pria di kelompok setelah itu bahkan kadang mengalami kesulitan untuk erekti selama berhubungan seksual.

Ejakulasi Dini Ternyata Berkaitan Dengan Kesehatan Gigi
Tahukah kamu kalau Ejakulasi Dini dengan kondisi gigi, lho. Penelitian yang ditulis dalam Journal of Sexual Medicine menemukan kalau pria berusia 30-an yang mempunyai penyakit periodontal beresiko tiga kali lebih mungkin untuk menderita masalah ereksi. Karenya penyakit periodontal berhubungan dengan penyakit pembuluh darah, yang juga menjadi penyebab dari munculnya Ejakulasi Dini.

Berhubungan Seks Secara Teratur Bisa Mencegah Ejakulasi Dini
Masih dari penelitian yang diterbutkan di jurnal American Journal of Medicine, pria yang melakukan hubungan seksual setidaknya sekali dalam seminggi beresiko rendah untuk terkena Ejakulasi Dini.

Merokok Bisa Membuat Seorang Pria Mengalami Ejakulasi Dini
Rokok tidak cuma buruk untuk kesehatan paru-paru. Karena sekitar 25% dari mantan perokok dikabarkan mengalami Ejakulasi Dini. Hal ini disebabkan rokok bisa merusak pembuluh darah yang kemudian membatasi aliran darah sehingga membuat seorang lelaki kesulitan untuk ereksi.

Terakhir, Ejakulasi Dini menjadi awal dari masalah kesehatan serius untuk pria muda, Ejakulasi Dini yang terjadi dapat menjadi awal dari penyakit jantung. Selain itu Ejakulasi Dini juga dapat disebabkan lantaran obesitas karena menumpuknya lemak mengganggu aliran darah ke penis.

( Posmetro.net )

You may also like...