3 Hal Penting Yang Mesti Dipunyai Fresh Graduate

3 Hal Penting Yang Mesti Dipunyai Fresh Graduate

Posmetro.netPosmetro Lifestyle, Baru lulus kuliah dan mau segera masuk ke dunia kerja? Bisa saja! Sebagian orang menganggap kalau mungkin fresh graduate belum punya pengalaman yang banyak. Tetapi, dengan kualitas diri yang baik sesuai dengan passion yang dipunyai. Kamu bisa mendapatkan pekerjaan impian kok. Enggak cuma butuh niat dan kerja keras saja, kamu juga perlu tiga hal penting ini untuk mendukung segalanya.

Smarthphone
Jadi seorang fresh graduate, itu tandanya kami mesti selalu update dengan informasi dan lowker (lowongan kerja) terkini. Tidak cuma untuk berkomunikasi, tetapi juga untuk berkirim emai, video call sampai menyimpan dokumen penting. So, kamu enggak perlu buka laptop dulu kalau perusahan tertentu mau kamu mengirimkan portfolio atau data pending secerapnya.

Koneksi Pergaulan Yang Luas
Koneksi dibutuhkan supaya seorang fresh graduate dapat lebih mudah menemukan pekerjaan impiannya. Enggak cuma bisa update mengenai lowongan pekerjaan terbaru, tapi juga bisa tahu cara untuk mendapatkan pekerjaan itu. Kamu dapat menjalin komunikasi dengan teman seangkatan, kakak tingkat sampai kolega yang bekerja di perusahaan tertentu. Tidak cuma berbagai info, kamu juga dapat berbgi tips utnuk bisa mengambil hati para interviewer natni.

Motor Untuk Mobilitas Tinggi
Seorang fresh graduate akan menjadi salah satu kompetitor di dunia kerja. Ingat, ada jutaan orang yang juga memerlukan pekerjaan di Indonesia. Setiap kesempatan mesti ditangkap dan ditanggapi dengan cepat tanpa membuang waktu.

Dengan begitu banyaknya kesempatan, diperlukan sebuah mobilitas yan sangat tinggi dan siap untuk menerima panggilan wawancara setiap saat. Jangan mau kalah dengan waktu. Hadapi mobilitas tinggi itu dengan tunggangan yang siap menemani setiap waktu.

( Posmetro.net )

You may also like...